Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Trading di Indodax Untuk Pemula Agar Profit

cara trading di Indodax

Cara trading di Indodax. Indodax adalah bursa mata uang digital (cryptocurrency exchange) di Indonesia. Pengguna dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan berbagai jenis cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, dan lain-lain.

Bagi Anda yang hobi berinvestasi dan memanfaatkan teknologi dan internet, pasti sudah tidak asing dengan istilah trading di Indodax. Mungkin Anda pun penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara trading di Indodax melalui perangkat Android.

Apa itu Indodax?

PT Indodax Nasional Indonesia adalah perusahaan yang berfokus pada perdagangan aset. Ini adalah perusahaan terbesar di Indonesia. Bagi mereka yang gemar berinvestasi, pasti sudah tidak asing lagi dengan Indodax.

Di Indodax, salah satu jenis aset yang sering diperdagangkan adalah mata uang kriptografi atau Cryptocurrency. Ini adalah aset digital yang diciptakan sebagai alat transaksi dengan menggunakan teknologi kriptografi yang kuat.

Teknologi kriptografi digunakan untuk memastikan keamanan transaksi keuangan dan pembayaran digital. Berkat perkembangan zaman, saat ini banyak jenis mata uang kripto yang telah banyak digunakan dalam jaringan internet.

Indodax merupakan salah satu perusahaan atau situs web di Indonesia yang terkenal melayani berbagai jenis transaksi aset mata uang kripto. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara trading di Indodax melalui perangkat Android, khususnya trading Bitcoin, silahkan Anda baca posting ini sampai selesai.

Cara Trading di Indodax Mudah

cara trading di indodax mudah

Indodax adalah perusahaan perdagangan aset digital yang sudah ada sejak tahun 2014. Situs ini telah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Indodax juga terkenal sebagai penyedia layanan dan jasa pertemuan antara penjual dan pembeli aset digital terbesar di Indonesia.

Indodax menawarkan banyak pilihan aset digital mata uang kripto untuk diperdagangkan. Saat ini, Indodax memiliki lebih dari 3 juta pengguna di internet. Perusahaan ini juga telah merambah pasar internasional, menunjukkan bahwa layanannya sudah terbukti dan tidak diragukan lagi. Dibawah ini adalah beberapa cara trading Bitcoin melalui Indodax yang bisa kalian ikuti.

Cara Trading Bitcoin di Indodax Android

Untuk Trading aset kripto Bitcoin, Anda harus memiliki saldo terlebih dahulu. Caranya adalah:

  • Pertama-tama klik menu Market dan pilih aset kripto yang ingin dibeli.
  • Klik "Market", lalu pilih aset kripto yang ingin dibeli.
  • Setelah memilih Bitcoin, klik pilihan "Beli".

Cara Trading Bitcoin Di Indodax Dengan Metode Instan

Anda juga bisa trading dengan membeli Bitcoin melaui cara instan di Indodax. Berikut adalah caranya:

  • Klik "Instan Order". Namun, perlu diingat bahwa menggunakan metode ini akan dikenakan biaya 0,3% dari jumlah aset yang dibeli.
  • Isi jumlah rupiah atau uang yang ingin digunakan untuk membeli Bitcoin. Anda akan melihat perhitungan jumlah Bitcoin yang akan Anda dapatkan.
  • Klik "Beli" jika Anda setuju dengan jumlah Bitcoin yang akan diterima.
  • Konfirmasi pembelian dengan mengklik "Beli" lagi.
  • Jika pembelian berhasil, maka saldo Bitcoin yang sudah dibeli akan muncul pada pengaturan saldo akun Anda.

Cara Beli Bitcoin Di Indodax Dengan Metode Limit Order

Anda juga dapat membeli Bitcoin dengan memasukkan harga yang telah ditentukan sendiri sebelumnya melalui Limit Order.

  • Masukkan harga Bitcoin yang ingin dibeli dan juga jumlah uang yang ingin dibelikan untuk Bitcoin. Market Maker tidak akan dikenakan biaya fee 0%, sedangkan Market Taker akan dikenai fee 0,3%.
  • Untuk konfirmasi pembelian, klik "Beli". Jika order berhasil, saldo Bitcoin akan muncul secara otomatis pada akun Anda.

Kesimpulan

Trading yang baik memerlukan pemahaman yang baik dari seorang trader. Tujuannya adalah untuk menghasilkan keuntungan dalam trading dan menghindari kerugian. Inilah artikel tentang cara trading di Indodax dengan mudah melalui perangkat android. Kami harap artikel ini berguna bagi Anda.



Posting Komentar untuk "Cara Trading di Indodax Untuk Pemula Agar Profit"