Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK

Terjadinya Pandemi Covid-19 membuat banyak orang ingin memanfaatkan investasi dan juga trading saham untuk mendapatkan keuntungan dan menjadi ladang bisnis yang menjanjikan./ gambar : pixabay.com


Kira-kira apa saja sih aplikasi trading yang terdaftar di OJK? Atau mungkin anda sedang membutuhkan rekomendasi aplikasi trading terbaik dan terpercaya? Jika memang begitu, anda datang di tempat yang tepat. Sebab pada postingan kali ini kita akan membahas tentang beberapa daftar aplikasi trading yang aman dan terpercaya.

Menjadi seorang trader yang sukses merupakan salah satu impian banyak orang, apalagi anak muda yang ingin memperoleh uang sambil rebahan tanpa harus pergi bekerja keluar dari rumah.

Nah di zaman yang sudah serba canggih serta serba online ini memang impian tersebut benar-benar bisa terwujud. Kegiatan jual beli saham tentu saja juga tidak bisa terlepas dari yang namanya sebuah aplikasi untuk aktivitas trading.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK

Terjadinya Pandemi Covid-19 membuat banyak orang ingin memanfaatkan investasi dan juga trading saham untuk mendapatkan keuntungan dan menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. Bahkan peminatnya sendiri juga bukan berasal dari kalangan pebisnis aja, namun banyak juga anak muda yang ikut terjun ke dunia trading saham.

Nah untuk bisa melakukan aktivitas trading saham, tentu saja dibutuhkan aplikasi trading khusus yang sudah terdaftar di OJK sehingga terjamin keamanannya.

Stockbit

Aplikasi trading yang terdaftar di OJK pertama adalah Stockbit. Dimana pada awalnya Stockbit sendiri merupakan suatu forum atau komunitas trading saham. Bisa dibilang stockbit menjadi social trading.

Forum ini juga menyediakan berbagai macam informasi dan juga sarana diskusi untuk para investor dan pemain trading saham dalam bertukar informasi di dunia saham. Mulai dari emiten sampai rekomendasi saham.

Nah seiring dengan berjalannya waktu, kini Stockbit sudah berubah menyediakan layanan transaksi jual beli saham karena sudah bergabung dengan Sinarmas Sekuritas.

Yang menarik dari aplikasi Stockbit ini adalah anda bukan hanya bisa melakukan trading secara real, tapi anda juga bisa melakukan trading secara virtual.

Ajaib

Selanjutnya ada ajaib yang menjadi salah satu aplikasi trading yang terdaftar di OJK. Ajaib sendiri merupakan aplikasi investasi dan juga trading saham yang sudah biasa digunakan oleh para trader di Indonesia untuk melakukan aktivitas trading. Banyak para trader yang juga sudah membuktikan bahwa mereka bisa mendapatkan untung hingga puluhan juta rupiah setiap harinya dari aplikasi trading Ajaib.

Dengan tampilan yang sangat sederhana dan juga tidak membingungkan, tentu saja untuk para investor pemula ajaib sudah akan bisa menggunakan dan memahaminya dengan mudah.

Anda juga bisa mendapatkan notifikasi terkait informasi jam terbaik untuk melakukan transaksi seperti menjual atau membeli saham sehingga profit yang akan anda dapatkan menjadi lebih maksimal lagi.

IPOT

Berikutnya ada IPOT yang menjadi aplikasi terbaik untuk anda yang mungkin ingin bermain saham, namun memiliki modal yang terbatas. pasalnya IPOT sendiri merupakan aplikasi yang dirancang oleh PT Indo Premier Sekuritas bisa memberikan jalan dan juga kemudahan untuk anda yang ingin melakukan investasi saham, ETF sekaligus reksadana.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah tidak terdapat minimal deposit, jadi untuk anda yang memiliki modal minim, aplikasi IPOT ini sangat cocok untuk anda andalkan.

Poems ID

Poems ID adalah aplikasi trading yang terdaftar di OJK serta dirancang untuk memberi kemudahan anda dalam melakukan aktivitas investasi dan juga trading. Bahkan aplikasi ini juga tergolong sebagai salah satu aplikasi trading terbaik di Indonesia yang wajib anda coba.

Poems ID sendiri memiliki fitur ProStock yang menjadi layanan untuk melakukan investasi saham dengan real time, aman dan mudah. Menggunakan fitur ini, anda bisa melakukan analisa fundamental yang juga telah didukung dengan laporan perusahaan yang sangat lengkap, dan yang pasti up to date.

MNC Trade New

Sedang membutuhkan aplikasi trading dengan minimal deposit rendah? Jika memang begitu, maka MNC Trade New adalah jawaban yang tepat. Sebab aplikasi MNC Trade New ini menjadi aplikasi jual beli saham terbesar yang ada di Indonesia, sekaligus menjadi anak perusahaan dari MNC Group.

Salah satu alasan kenapa anda wajib menggunakan aplikasi MNC Trade New ini adalah setoran awal yang sangat rendah, yakni anda hanya membutuhkan biaya Rp 100 ribu saja saat membuat akun.

Sebelum terjun ke lapangan, anda juga bisa belajar cara trading terlebih dulu di aplikasi MNC Trade New ini.

BCAS Best Mobile

Selanjutnya ada BCAS Best Mobile yang merupakan aplikasi jual beli saham miliki BCA Sekuritas. Dengan menggunakan aplikasi ini, memungkinkan anda untuk melakukan transaksi di Bursa Efek Indonesia. Aplikasi ini juga memiliki segudang fitur yang sangat lengkap yang bisa memudahkan anda dalam melakukan kegiatan dan transaksi jual beli saham dimana saja dan kapan saja asalkan terhubung ke jaringan internet.

Muncul dengan tampilan antarmuka yang sangat sederhana dan juga terdapat fitur Quick Order, anda tidak perlu lagi bingung saat ingin menjual atau membeli saham. Untuk biaya setoran awal atau deposit awal dari BCAS Best Mobile sendiri cukup tinggi yakni Rp 3 juta.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi trading yang terdaftar di OJK, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang mungkin sedang mencari rekomendasi aplikasi trading terbaik dengan jaminan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Silahkan anda pilih dan sesuaikan kira-kira aplikasi trading mana yang cocok dengan modal keuangan yang anda miliki.

 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK"